jual mihrob tembaga kuningan

JUAL MIHROB TEMBAGA KUNINGAN

jual mihrob tembaga kuningan

JUAL MIHROB TEMBAGA KUNINGAN Merupakan bagian penting dari bangunan sebuah masjid, yang terletak paling depan dan biasanya untuk tempat imam.

Terkandang berbentuk setengah lingkaran, persegi dan biasanya untuk imam memimpin dalam sholat berjamaah

mihrab sendiri juga mengandung makna bahwa manuasia harus tahan terhadap godaan dan harus taat terhadap Allah swt.

karena menjadi penanda kiblat umat islam pada saat menjalankan sebuah sholat. dengan memperhatikan keindahan dan keawetanya mengigat pentingnya dan sakral pada bagian ini.

banyak cara yang kita lakukan untuk memperindah dan memberikan hiasan indor pada bagian tolak depan ini.

salah satunya dengan memberikan ornamen tembaga bercorak islami yang memberikan kesan indah dan menawan

anda bisa menjumpai atau menumukan jasa pembuatan ornamen masjid ini, yakni salah satunya Wahidart mulai dari ukiran dinding, mihrab masjid,mimbar,kaligrafi,ukiran pintu,dan tiang masjid. dan setiap jasa yang tawarkan memiliki keunikan sendiri-sendiri.

Ornamen masjid ini pun bermacam-macam dari model bahanya ada ornamen murni yang di buat dari tembok,keramik motif,grc, berbahan semen.

KEINDAHAN SEBUAH ESTETIKA ORNAMEN MASJID TEMBAGA KUNINGAN

mihrab masjid kuningan

Akan tetapi nilai dari seni keindahan dan estetika paling tinggi yakni ornamen tembaga dan kuningan.

Tentu saja setiap kita memiliki pilihan tentunya memiliki kesenagan sendiri-sendiri. terlebinya lagi jika kita menyesuikan budget yang ada

Berhubung bidang kami berkaitan dengan ukiran tembaga dan kuningan dengan perpaduan kayu ukiran sehingga menciptakan sebuah karya seni yang belum pernah dibuat.

Wahidart merupakan salah pusat pengrajin pembuatan mihrab masjid tembaga dan kuningan yang sudah sangat berpengalaman.

Anda bisa memesan berbagai bentuk variasi mihrab masjid dapat anda sesuikan dengan keinginan dan tentunya unsur kenyamanan pada masjid.

mengingat penting dan sakralnya mihrab masjid, maka akan menjadi aneh jika ada yang memesan memberikan kepada pengrajin kurang pengalaman.

Wahidart salah satu yang sekian banyak pengrajin yang sudah mengeluti pekerjaan pembuatan mihrab masjid ini yang dapat andalkan

Wahid art menawarkan beragam pilihan untuk produk kerajinan mihrab dari bahan tembaga kuningan yang mungkin bisa anda pilih. Dapat dipesan dengan berbagai model, ukuran dan warna sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Kami yakin mampu untuk menghasilkan karya seni yang tidak hanya indah, namun berkualitas. Dengan pengalaman di industri tembaga dan kuningan sejak tahun 2007 , membuat kami percaya diri untuk dapat memberikan yang terbaik untuk anda. Hubungi kontak kami untuk informasi lebih lanjut.

kami juga melayani konsultasi akan nntinya penentuan pola bentuk mihrab sesuai dengan keinginan anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *